Tempat Jasa Bordir Jaket di Surabaya

jasa bordir jaket di surabaya di tempat kami bagian dari salah satu tempat jasa bordir jaket yang ada keunggulan yaitu hasil bordir memiliki kualitas dan juga hasil bordir yang rapih. Tempat kami sudah mempunyai pelanggan dari seluruh indonesia yang telah melakukan pemesanan di tempat kami.

f:id:hargamurah:20170824134302j:plain

bordir jaket di tempat kami selain mempunyai hasil yang rapih namun kami juga memiliki berbagai macam jenis desain bordir yang sangat menarik. Kami juga dapat melakukan pemesanan bordir berupa logo, tulisan, atau gambar tertentu sesuai dengan yang anda inginkan.
jasa bordir jaket milik kami di daerah surabaya juga telah mempunyai banyak macam jenis desain yang telah di buat yang mungkin saja dapat menjadi refrensi sebagai jenis logo yang mau anda pesan. Pada tempat kami juga bisa melakukan pemesanan tulisan, gambar, atau logo sesuai dengan pesanan anda. Anda hanya cukup mengirimkan pada kami gambar atau logo yang anda miliki pada kami melalui alamat email atau whatapp kami dalam format jpg atau png. Anda juga bisa memberikan gambar pesanan anda pada kami melaui cara langsung datang ke tempat workshop milik kami.
jasa bordir jaket surabaya di milik kami selain dapat menerima pesanan bordir jaket, tetapi di tempat kami juga dapat menerima pemesanan borir handuk, bordir kaos, dan juga lainnya. Di tempat kami anda bisa melakukan pemesanan dengan jumlah pemesanan minimal 12 biji. Untuk harga, anda dapat langsung bertanya pada kami melalui telepon sesuai dengan nomor yang telah kami sediakan.
Jasa bordir jaket surabaya milik kami juga mempunyai berbagai macam jenis kain dan juga jenis jaket yang kami punya juga beragam jadi bisa juga anda sesuaikan dengan yang anda inginkan. Harga yang kami tawarkan juga berbeda-beda sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tempat jasa bordir jaket surabaya di tempat kami, anda bisa menghubungi kami melalui nomor kontak yang telah kami sediakan atau anda juga dapat langsung mengunjungi workshop tempat kami yang berada area surabaya.

Lihat artikel kami sebelumnya >>

Jasa Bordir Komputer Jaket Surabaya