Jasa Bordir Baju di Sekitar Surabaya

Pada Jasa bordir baju surabaya di tempat kami merupalan termasuk salah satu tempat bordir baju dengan kulitas yang baik, hasil bordir yang telah kami produksi juga memiliki hasil yang bagus dan juga rapih. Di tempat jasa bordir baju di surabaya milik kami mempunyai berbagai macam pelanggan dari seluruh indonesia yang telah melakukan pemesanaan di tempat kami.

f:id:hargamurah:20170821145535j:plain


jasa bordir baju di surabaya di tempat kami yang terletak surabaya punya jenis kain pada baju yang beragam untuk anda jadi anda bisa menyesuaikan dengan keinginan anda. Jenis kain baju yang di tawarkan juga mempunyai harga yang beragam sehingga bisa juga di sesuaikan dengan yang anda inginkan. Anda juga bisa menyesuaikan jenis logo bordir, tulisan bordir, maupun gambar yang ingin anda pesan di tempat kami dengan cara anda mengirimkan kepada kami mengenai gambar atau logo yang anda pesan melalui nomor whatapp atau email kami dalam bentuk format jpg atau png. Atau anda juga berkunjung lansung ke tempat kami untuk memberikan contoh logo atau hanya sekedar berkonsultasi mengenai baju yang ingin anda pesan .
Pada jasa Jasa bordir baju surabaya di tempat kami, tempat kami tidak hanya mempunyai jasa bordir baju tapi di tempat kami juga anda bisa memesan bordir jaket, kemeja, seragam, dan juga handuk. Harga yang kami tawarkan juga memiliki rentang harga dengan kisaran harga yang berbeda, ukuran yang berbeda, dan juga jenis harga yang berbeda jadi bisa di sesuaikan dengan yang anda butuhkan.
Jasa bordir baju di surabaya milik kami memang memiliki harga yang berbeda sesuai dengan yang anda butuhkan, jika anda ingin mengetahui mengenai harga, anda dapat langsung menghubungi kami ke nomor kontak yang telah tersedia. Di tempat kami, anda dapat melakukan pemesanaan minimal dengan jumlah 12 pcs. Untuk mengetahui tahu mengenai estimasi lama pengerjaan atau pengiriman anda bisa langsung bertanya pada kami.
Untuk tahu lebih lanjut mengenai di tempat kami. Anda bisa langsung menghubungi kami. Jika anda yang berada di daerah sekitar kota surabaya, Anda juga bisa langsung mengunjungi workshop kami yang terletak di daerah surabaya.

Lihat artikel kami sebelumnya >>

http://hargamurah.wagomu.id/e46383.html