Mesin Bordir Tajima Bekas (Second)

Pada kesempatan kali ini kita akan menawarkan Mesin bordir tajima bekas (second). Mesin bordir yang kita miliki meskipun termasuk second (bekas) tetapi mesin tersebut masih dalam keadaan baik dan berkualitas baik. Mesin yang kita miliki tersebut sudah menggunakan sistem bordir komputer sehingga menghasilkan hasil produksi yang lebih rapih.

f:id:hargamurah:20170808133820j:plain


Mesin bordir tajima bekas (second) yang kami. Miliki mempunyai kualitas yang bagus tetapi kami juga mempunyai mesin bordir dengan harga yang murah. Kami juga mempunyai harga mesin bordir yang berbeda-beda yang bisa di sesuaikan dengan yang anda inginkan
Jual Mesin bordir tajima bekas (second) di tempat kita mempunyai 2 jenis mesin bordir komputer yaitu mesin bordir komputer jenis 6 kepala dan juga jenis 12 kepala. Kedua jenis mesin bordir komputer itu mempunyai kualitas yang bagus dan juga masih dalam kondisi yang baik. Anda bisa melihat langsung kondisi mesin bordir bekas yang kami miliki ke tempat kami yang terletak di kota surabaya.
Mesin bordir tajima bekas (second) di tempat kami juga memiliki spesifikasi mesin yang berbeda-beda seperti tipe mesin yang memiliki banyak tempat untuk benang berwarna. Dan juga ada jenis mesin yang mampu memproses bordir dengan cepat dengan desain yang rumit. Semua jenis mesin tersebut selain memiliki karakter mesin yang berbeda tetapi mesin bordir tersebut juga memiliki harga yang berbeda sesuai dengan yang anda inginkan
Selain menyediakan Mesin bordir tajima bekas (second), kami juga mempunyai merek mesin bordir komputer bekas lainnya yaitu lung xiang , Fu hao, Feiya, Dahao, Xiong. Semua mesin tersebut Selain memiliki kualitas yang baik, Semua jenis mesin bordir itu juga mempunyai harga yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan anda. Jenis mesin bordir yang kami miliki juga termasuk salah satu mesin bordir komputer terbaik.
Jika anda ingin untuk membeli mesin bordir tajima bekas milik kami, anda bisa menghubungi kami atau langsung berkunjung ke tempat kami. jika anda memiliki pertanyaan, anda juga bisa langsung menghubungi kami.

lihat artikel kami sebelumnya >>

http://hargamurah.wagomu.id/e43293.html
lihat jasa bordir logo surabaya, klik link tersebut.

f:id:hargamurah:20170714130742j:plain