Jual Mesin Bordir SWF Bekas Di Daerah Surabaya

Jika anda sedang mencari tempat Jual mesin bordir SWF bekas di surabaya, Anda bisa coba untuk mengubungi kami. Meskipun dalam keadaan bekas, namun Kondisi mesin yang kami miliki juga masih dalam keadaan yang baik dan juga kualitas mesin yang kami miliki juga mempunyai kualitas yang bagus.

f:id:hargamurah:20170808133820j:plain


Tempat Jual mesin bordir SWF bekas di surabaya milik kami mempunyai tipe mesin bordir yang berbeda yaitu tipe mesin bordir dengan menggunakan sistem 6 kepala dan juga menggunakan sistem 12 kepala. Mesin bordir tersebut juga memiliki spesifikasi yang berbeda seperti mesin yang bisa melakukan proses bordir dengan cepat dengan detail gambar yang rumit.
Tempat Jual mesin bordir SWF bekas di surabaya di tempat kami sudah menggunakan sistem bordir komputer jadi memiliki kualitas yang di hasilkan akan lebih baik dan juga desail gambar pada bordir akan lebih baik. Dengan menggunakan sistem komputer pada mesin bordir sehingga mesin tersebut lebih mudah untuk di gunakan.
Tempat Jual mesin bordir SWF bekas di surabaya milik kami juga mempunyai harga yang berbeda-beda. Untuk jenis 6 kepala kami mempunyai kisaran harga sekitar Rp. 90 . 000 . 000 - Rp 150 . 000 . 000 dan untuk jenis 12 kepala kami mempunyai harga mesin sekitar Rp 150 . 000 . 000 - Rp . 200 . 000 . 000. Ukuran dari mesin bordir tersebut memiliki ukuran body mesin yang berbeda-beda jadi bisa disesuaikan dengan kondisi ruangan milik anda. Selain mempunyai mesin bordir SWF , kami juga mempunyai mesin bordir lain dengan berbagai macam merek dan juga harga yang berbeda-beda yang bisa di sesuaikan dengan keinginaan anda. Spesifikasi mesin bordir yang kami miliki juga berbeda sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.
Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai Tempat Jual mesin bordir SWF bekas di surabaya milik kami, anda bisa langsung menghubungi kami jika ingin langsung memesan. Anda juga bisa melihat keadaan mesin bordir komputer bekas yang kami miliki di tempat kami
lihat artikel kami sebelumnya >>

http://hargamurah.wagomu.id/e43229.html

lihat jasa bordir jaket surbaya, klik link tersebut

f:id:hargamurah:20170714130742j:plain