Tumbler Custom Surabaya Terlengkap

Tumbler custom Surabaya - saat ini kebutuhan barang souvenir promosi sangat berpeluang besar. Oleh karena jika Tante sedang mencari tumbler custom Surabaya sudah sangatlah dipastikan benar berada di web kami. Dimana kota Surabaya Jawa Timur yaitu kota metropolitan paling besar nomer 2 setelah Jakarta, otomatis kebutuhan akan barang souvenir promosi pastinya sangat banyak. Oleh karena itu kami tawarkan layanan kami mengenai tumbler custom Surabaya.

Sampah plastik kini telah menjadi momok mengerikan yang mengancam keberlangsungan hidup manusia. Betapa tidak, sampah yang dahulu hanya dedaunan yang gugur kini berganti menjadi plastik yang berserakan. Benda transparan, bening, dan sulit terurai ini, akan membawa akibat bagi manusia. Jika dibiarkan terus, sampah plastik akan menumpuk, dan mencemari lingkungan.

Ada fakta mengagetkan yang diungkap oleh para ahli mengenai sampah ini. Mereka membongkar ada banyak TPA (tempat pembuangan akhir) yang tidak bisa menampung sampah lagi. Berakibat sampah plastik akan menumpuk dan mencemari lingkungan sekitar. Hal ini bisa berakibat buruk bagi kita kalau dibiarkan terus seperti ini.

Sudah saatnya kita merubah lingkungan dengan merubah kebiasaan diri kita sendiri. Salah satu kebiasaan yang sepatutnya kita ubah yaitu dengan menggunakan tumbler sebagai pengganti plastik. Hal tersebut dimaksudkan untuk menekan akibat sampah plastik yang semakin tidak terkendali ini dengan produk yang ramah lingkungan. Hal tersebut searah dengan misi pemerintah, terutamanya jasa tumbler custom Surabaya kami, yang mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan.

Sejalan dengan hal tersebut, produsen produk tumbler di tempat tumbler custom Surabaya ikut menyiarkan misinya dengan menghadirkan produk-produk tumbler yang ramah lingkungan. Varian produk tumbler akan diperluas seiring dengan permintaan masyarakat yang sadar akan lingkungan mereka. Peningkatan ini salah satunya dengan mengeluarkan varian yang bisa digunakan berulang-ulang seperti alumunium dan stainless. Tidak lupa produk ini punya varian warna yang lebih banyak dan menyatu dengan outfitnya.

Selain wujudnya yang stylish, produk unggulan pada jasa tumbler custom Surabaya ini juga peduli dengan lingkungan. Tidak hanya itu, produk ini juga anti-bocor, mampu menjaga minuman tetap panas atau dingin, dan bisa digunakan dalam kurun waktu yang lama. Seolah-olah produk ini menyuarakan aspirasinya perihal "say no to plastik".

f:id:hargamurah:20191014124205p:plain

Tumbler Custom Surabaya

Tumbler thermos di tempat tumbler custom Surabaya mampu mengurangi sampah plastik

Seperti yang dimaksudkan tadi, tidak ada perubahan riil kalau kita tidak mewujudkannya. Karenanya, untuk mewujudkannya kita wajib memulainya dengan langkah riil, yakni dengan mengaplikasikan 3R (Recycle, Reuse, dan Reduce). Di tempat tumbler custom Surabaya juga sudah mengaplikasikan langkah tersebut dan siap berkontribusi bagi masyarakat.

Dikala sulit lepas dari sampah plastik, ada bagusnya kita memulainya dengan recycle atau daur ulang. Cara ini menggunakan pemakaian kembali barang-barang yang sudah tidak terpakai menjadi barang baru, seperti kerajinan atau anyaman. Nanti kerajinan tersebut bisa kita reuse atau digunakan kembali untuk hal-hal yang lain. Semuanya itu untuk reduce atau mengurangi sampah plastik yang ada di sekitar kita.

Salah satu contoh barang yang menggunakan langkah 3R yaitu thermos. Thermos adalah barang recycle atau bisa didaur ulang karena barang tersebut terbuat dari alumunium. Thermos juga bisa reuse berulang-ulang, lebih lama dibandingkan plastik. Selain itu, thermos mampu reduce sampah plastik yang ada disekitar dengan gaya yang lebih unik. Yang pasti, harga thermos lebih murah seperti di tempat tumbler custom Surabaya kami.

Thermos bisa mengajak masyarakat mengurangi sampah plastik dengan material yang bagus. Selain itu thermos juga bisa dihiasi dengan warna-warna yang menawan. Yang pasti warna tersebut pantas dengan gaya masing-masing. Mulai dari gaya retro, modern, alam, gotik, casual, vintage, punk, dan banyak lagi yang lainnya. Semuanya itu disesuaikan dengan individu masing-masing yang memiliki keunikan tersendiri. Seperti memilih jasa tumbler custom Surabaya yang cocok dengan karakter seseorang.

Kerja sama jasa tumbler custom Surabaya dengan Ilustrator berbakat

Anda juga bisa mendapatkan tumbler buatan Anda sendiri di tempat tumbler custom Surabaya kami. Dengan illustrator yang ada di tempat kami, Anda bisa mendambakan gaya Anda sendiri. Anda bisa pilih sesuai selera Anda, mau desain yang awam atau yang lain dari biasanya. Bila Anda kesulitan mendesain, kami akan mendesain untuk Anda. Anda bebas memilihnya, mau dipadukan dengan unsur yang berbeda atau satu unsur saja. Yang pasti semuanya tidak dipungut biaya.

Jadi, tunggu apa lagi. Pesan segera pada kami. Ada banyak hal yang menarik untuk Anda.