Bordir Surabaya di Kota Sby Jawa Timur

Pabrik bordir tempat kami adalah salah satu tempat bordir surabaya kota sby jawa timur. Di tempat kami pun termasuk tempat bordir terpercaya yang telah memiliki pelanggan dari seluruh indonesia. Kami pun mempunyai hasil yang baik dan juga rapih. Di tempat kami sudah memakai sistem bordir modern sehingga hasil yang di hasilkan tampak lebih berkualitas. Di tempat kami, anda juga bisa memesan produk kami secara onlline dengan cara, anda hanya cukup menghubungi kami lewat nomor yang telah kami sediakan.

f:id:hargamurah:20170814125702j:plain


Di tempat bordir surabaya kota sby jawa timur milik kami juga bisa memproses pesanan dengan cepat sama dengan banyaknnya jumlah antrian pesanaan yang sedang kami kerjakan. Anda bisa memesan di tempat kami dengan jumlah pemesanaan minimal yaitu 12 pcs. Jika anda ingin tahu mengenai harga produk kami, anda dapat langsung tanyakan kepada kami di nomor yang telah kami sediakan.
Jasa bordir surabaya kota sby jawa timur di tempat kami juga mempunyai banyak sekali jenis produk seperti, kaos, jaket, handuk, kemeja, dll. Harga setiap produk kami juga berbeda-beda jadi dapat di sesuaikan lewat keinginan anda. Di tempat kami juga memiliki berbagai macam jenis kain yang kami miliki, harga jenis kain yang kami punya juga berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan uang anda inginkan. Anda juga dapat memesan logo, tulisan, maupun gambar bordir sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda menginginkan memesan bordir sesuai dengan logo, tulisan, maupun, gambar sama dengan keinginana anda, anda bisa langsung kirim gambar pesanan tersebut kepada kami melalui akun whatapp dan email kami yang telah tersedia. Jika anda Kesulitan untuk menetukan logo maupun gambar yang ingin anda pesan, anda dapat datang ke tempat kami jika ingin sekedar berkonsultasi
Untuk info lebih lanjut mengenai bordir surabaya kota sby jawa timur, anda bisa langsung menghubungi kami. Dan bila anda yang berada di area surabaya, anda juga dapat langsung mengunjungi tempat kerja kami yang terletak di daerah surabaya.

Lihat artikel kami sebelumnya >>

http://hargamurah.wagomu.id/e46924.html